Sukses

Kerap Terima Kritik Pedas, Nindy Tulis Pesan Ini untuk Haters

Nindy mencurahkan isi hatinya mengenai tingkah haters lewat sebuah foto yang ia unggah di Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Nindy sering kali menjadi sorotan publik karena penampilannya yang selalu fashionable. Namun, kali ini publik malah mengkritik penampilan Nindy karena dinilai suka pamer dan minim prestasi dalam bernyanyi.

Seperti baru-baru ini, Nindy mencurahkan isi hatinya mengenai tingkah haters-nya itu dalam sebuah foto yang ia unggah di Instagram-nya.

Nindy membagikan foto dirinya bersama anak dan suaminya saat makan malam di sebuah restoran.

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesal

Pada keterangan foto, Nindy mengaku kesal dan sedih karena disakiti oleh orang yang tidak mengenalnya. "Disakiti oleh orang yang tidak mengenal kita tapi suka sembarangan mencampuri urusan kita jelas membuat kita merasa kesal dan sedih," tulis Nindy pada Kamis (22/3).

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Namun, Nindy tetap merasa bersyukur dan bahagia karena merasa masih banyak orang yang mencintai dirinya.

"Tapi, selama orang-orang yang kamu cintai masih ada di dekatmu, selama kamu masih bisa melakukan apa yang kamu cintai, dan kamu punya impian yang sedang kamu perjuangkan, kamu masih bisa menjalani hidupmu dengan bahagia." tutupnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Beberapa warganet pun juga ikut memberikan pendapat dan dukungannya kepada Nindy. Menurut beberapa warganet, ucapan haters-nya seharusnya tidak perlu digubris. Banyak juga warganet yang merasa setuju dengan kata-kata yang diberikan oleh Nindy.

"Terapin ilmu 'anjing menggonggong khafilah tetap berlalu' aja mba @nindyparasadyharsono 😊 selama perbuatan dan tingkah laku kita tidak menyakiti org lain dan tidak melanggar norma agama dan sosial" tulis akun @ajeng.pangesti.

"Makasiih mbu @nindyparasadyharsono pass banget lg ngalamin itu skr.. jadi motivasi klo bersyukur itu ga nunggu keadaan baik.. tp kita tetap harus bersyukur sekalipun keadaan tidak baik..masih banyak org2 yg sayang sm kita.." tulis akun @violetamarisca. 0

"Syukuri saja mba apa yg orang lain lakukan....Justru mengurangi dosa2 mba nindy" tulis akun @nudyayuliani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.