Sukses

Sadar Jadi Artis Disorot, Cut Syifa: Yang Jelek Jangan Ditiru

Cut Syifa salah satu pesinetron muda yang disukai banyak pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis muda yang bermain sinetron stripping, Cut Syifa menjadi cepat populer. Apalagi sinetron yang dimainkannya disukai banyak pemirsa. Otomatis, Cut Syifa sadar disorot masyarakat.

Pemain sinetron Sodrun Merayu Tuhan ini juga banyak penggemar. Cut Syifa mengaku tak mau penggemarnya menjadi kecewa pada dirinya jika tidak bisa menjaga sikap.

Untungnuya, Cut Syifa mendapatkan pendidikan sopan santun dan adat ketimuran yang kental dari kedua orangtuanya.

Meski demikian, anak bungsu dari tiga bersaudara itu tetap khawatir, sebagai manusia ada khilaf yang dilakukannya dan menjadi contoh yang buruk bagi orang banyak, terutama para penggemarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Contoh

Saat perayaan ulang tahun Cut Syifa Friend, beberapa waktu lalu, artis berdarah Aceh tersebut mengungkapkan, ia akan terus berusaha untuk melakukan hal-hal baik yang bisa menjadi contoh bagi orang banyak.

"Aku berusaha sebaik mungkin, melakukan hal-hal yang bisa dicontoh sama teman-teman semua. Itu yang aku pikirkan, melakukan sesuatu aku berusaha sebaik mungkin agar menjadi contoh yang baik," ujar Cut Syifa, di Bogor, belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Tiru Perilaku yang Baik

Sebagai manusia, Syifa pun menyadari, ada hal yang dianggap mungkin sengaja atau tidak sengaja dilakukannya. Karena itu, ia pun berpesan kepada para penggemarnya, agar hanya meniru perilaku baiknya saja.

"Kadang-kadang aku mau lakukan sesuatu pasti mikir dulu, ada yang lihat enggak ya? Semoga mereka tetap meniru yang baik-baik dari aku. Ya, namanya manusia. Jadi aku saranin, ikutin yang baik-baiknya saja ya. Kalau aku ngelakuin kesalahan, harap maklum dan jangan ditiru juga," ujar Cut Syifa pada para penggemarnya yang berkumpul menjadi komunitas Cut Syifa Friends

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Teddy Kurniawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini