Sukses

6 Bulan Pacaran, Ini yang Bikin Poppy Sovia Mantap Menikah

Tak banyak yang tahu mengenai hubungan Poppy Sovia dan Gussaoki.

Liputan6.com, Jakarta - Poppy Sovia dan kekasih, Ahmad Gussaoki, tak lama lagi segera menikah. Keduanya akan menggelar akad nikah sekaligus resepsi pada Sabtu, 24 Maret 2018.

Tak banyak yang tahu mengenai hubungan Poppy Sovia dan Gussaoki. Rupanya, meski telah saling kenal selama dua tahun, keduanya baru serius untuk berpacaran sejak enam bulan terakhir.

"Kami sebenarnya kenal sudah dua tahun. Kenalnya sih sudah lumayan lama. Pacarannya Agustus, sekitar enam bulan lalu," ujar tunangan Poppy Sovia, Gussaoki, saat dihubungi, Kamis (22/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Kesamaan

Kesamaan hobi membuat Poppy Sovia mantap dinikahi Gussaoki. Apalagi Gussaoki juga menganggap Poppy Sovia sebagai orang yang mudah untuk mengenal pribadinya.

"Yang bikin nyambung itu lingkungan dan kesamaan hobi. Kami sama-sama senang dengar musik, genrenya juga sama. Terus hobi motor kan, kami saling ikuti ternyata masuk-masuk saja (cocok)," ungkap Gussaoki.

3 dari 3 halaman

Pria Beruntung

Gussaoki pun merasa sebagai pria yang beruntung bisa mendapatkan hati Poppy Sovia. "Saya salah satu cowok beruntung bisa dapatkan Poppy. Dia galak tapi perhatian banget, itu yang saya suka dari dia," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.