Sukses

Gara-gara Foto Ini, Ashanty Dibilang Tulus

Dalam berbagai pose Ashanty selalu menampilkan senyum manisnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjadi istri Anang Hermansyah, Ashanty menjadi sorotan masyakarat. Banyak yang memuji Ashanty sebagai ibu sambung yang baik bagi Aurel dan Azriel, dua anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti.

Kendati sudah berpisah, hubungan Anang Hermansyah dengan sang mantan istri, Krisdayanti, belakangan terbilang akur. Bahkan, beberapa kesempatan, mereka tampak kompak memperlihatkan momen kebersamaan. Ashanty juga memiliki hubungan baik dengan Krisdayanti.

Misalnya, saat dua keluarga tersebut diketahui kumpul bareng di momen ulang tahun Anang di Singapura, pekan lalu.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram Ashanty, potret kedekatan mereka pun tersebar ke publik. Selain memuji kekompakan yang terbangun di antara kedua keluarga, senyum Ashanty malah mencuri perhatian tak sedikit orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyum mengembang

Berdiri di antara KD, begitu Krisdayanti akrab disapa, dan Anang, Ashanty tampak memperlihatkan wajah dengan senyum terkembang. Nah, senyum Ashanty ini disebut-sebut tulus oleh netizen yang melihat unggahan ini di social media.

3 dari 3 halaman

Senyum Ikhlas

"Bunda (Ashanty) itu senyumnya ikhlas banget," tulis salah satu netizen. Namun, berbeda dengan Ashanty, Azriel dan Aurel Hermansyah malah dianggap tak suka bertemu dengan keluarga sang mimi, Krisdayanti.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Asnida Riani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini