Sukses

Makan Malam Bareng, Jennifer Aniston dan Angelina Jolie Bikin Suasana Canggung

Brad Pitt mengajak Jennifer aniston bertemu dengan Angelina Jolie dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles: Cinta segitiga antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt, serta Angelina Jolie ternyata terus berlanjut hingga kini. Awal kebersamaan Brad Pitt dengan Angelina Jolie sempat menghebohkan.

Keduanya terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith. Padahal, Brad Pitt saat itu masih menjadi suami Jennifer Aniston.

Pada 2016, Angelina Jolie memasukkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke lembaga terkait. Padahal, keduanya berhubungan sejak 2010 silam, baru menikah 2014.

Apalagi, Jennifer Aniston juga baru mengumumkan perceraiannya dari Justin Theroux, awal 2018. Kabar Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali bersama beredar luas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makan Malam Bersama

Hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston disebut-sebut makin serius. Bahkan, Brad Pitt mengajak Jennifer Aniston makan malam bersama dengan anak-anaknya.

Kabarnya, saat acara itu berlangsung, Angelina Jolie yang menjadi ibu dari anak-anaknya Brad Pitt, turut hadir. Sebuah sumber menyebutkan, pertemuan Jennifer Aniston dan Angelina Jolie membuat suasana canggung, diwartakan New Idea, Kamis (22/3/2018).

3 dari 5 halaman

Dipermalukan

Bahkan, Jennifer Aniston dikabarkan telah dipermalukan Angelina Jolie. Seorang sumber menyebutkan, Angelina Jolie terlihat sangat dingin dan tak ramah terhadap Brad Pitt.

Selain itu, Angelina Jolie disebut-sebut sangat kesal pada jennifer Aniston. Apalagi, mengetahui kenyataan Brad Pitt kembali ke pelukan Jennifer Aniston.

 

 

4 dari 5 halaman

Angelina Jolie Kesal

"Angelina tipe yang sangat mengontrol dalam semua keadaan. Kali ini, kondisi tak bisa lagi berada di tangannya. Hal itu membuatnya sangat kesal. Ia benar-benar marah. Ia merasa ego-nya terluka," sebut sebuah sumber, diwartakan In Touch.

 

 

5 dari 5 halaman

Hancur

Angelina Jolie disebut-sebut sangat hancur melihat Brad Pitt kembali ke pelukan Jennifer Aniston. Keadaan berbalik, ini yang durasakan Jennifer Aniston pada 2010 silam, saat Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie.

"Hidup Angelina seperti hancur berkeping-keping. Ia sangat kesal," sebut seorang sumber.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari ketiganya mengenai kabar ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.