Sukses

Vanesha Prescilla dan Sissy Prescilla Saingan soal Fashion

Vanesha Prescilla mulai dikenal sejak memerankan tokoh Milea di film Dilan 1990

Liputan6.com, Jakarta Vanesha Prescilla mulai dikenal sejak memerankan tokoh Milea di film Dilan 1990. Adik kandung artis Sissy Prescilla ini sama-sama memiliki gaya fashion yang sama dengan sang kakak. Bahkan, keduanya bisa saling berdebat dan bersaing demi penampilan fashion yang lebih baik.

"Kita itu sering berantem. Tapi dia juga sering minta masukan dari aku sih. Kayak mix and match gitu. Misal dia ada acara apa, tiba-tiba manggil keras banget padahal kita satu rumah kan. 'Sasha sini sini, bagusan yang mana ya?' Kan bikin panik," ujar Vanesha Prescilla saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3).

Gaya fashion Vanesha Prescilla memang kerap dijadikan panutan oleh remaja kekinian termasuk sang kakak. Mengaku tomboy, Vanesha sendiri kerap berdandan semaunya asal nyaman di badan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Ribet

 

"Style aku ini lebih ke simple chick ya. Ini makanya aku tambahkan scarf biar lebih unik. Cara berpakaianku nggak ribet, yang penting nyaman," ujar Vanesha Prescilla.

 

3 dari 3 halaman

Tergantung Keperluan

 

Saking cueknya, Vanesha juga tak terlalu terpengaruh masalah brand pakaian. Menurut penuturan Vanesha, baju dengan merk apapun asal bagus dikenakan, tak lagi jadi masalah.

"Kalau aku tergantung keperluan. Mungkin butuh yang bagus tapi lebih yang ke nyaman dibanding style-nya untuk dipakai sehari-hari. Tergantung nyamannya aja. Kalau misal murah dan nyaman, kenapa harus mahal?" jelasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Sahal Fadhli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.