Sukses

Bopak Castello Tak Percaya Daus Mini Nikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Empat tahun menyandang status duda, Daus Mini dikabarkan telah menikah lagi. Komedian 30 tahun itu mempersunting wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri. Kabar pernikahan mantan suami Yuni Lestari itu beredar dalam video di akun gosip Instagram.

Mengetahui kabar pernikahan Daus Mini, awalnya Bopak Castello tak percaya. Bahkan Bopak menganggap isu pernikahan Daus Mini hanya berita miring saja.

"Tadi baru baca diberita. Makanya Bopak pikir ini bercanda apa bukan nikahnya," ujar Bopak Castello, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Komunikasi

Bopak tak mengetahui secara langsung kalau sahabatnya akan menikah. Diakuinya, ia sudah jarang berkomunikasi dengan Daus Mini.

"Karena Bopak sudah lost contact sama Daus. Bopak malah tahunya dari media aja," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Pernikahan Terakhir

Sebagai sahabat, Bopak berharap pernikahan ini menjadi pernikahan terakhir buat Daus Mini. Selain itu keduanya bisa langgeng dalam membina rumah tangga, dan saling mengerti satu sama lain.

 

4 dari 5 halaman

Keputusan Baik

"Mudah-mudahan sih, karena kita kan sahabat kita doakan wanita itu biar memahami Daus. Mudah-mudahan pernikahan kedua ini jadi terakhir buat Daus. Mudah-mudahan itu keputusan Daus yang baik," ucap Bopak.

 

5 dari 5 halaman

Istri Salehah

Bopak juga mendoakan agar sang istri bisa mengerti baik itu masalah fisik maupun pekerjaan Daus Mini.

"Mudah-mudahan dia mendapat orang yang bisa membimbing dia, mengarahkan dia, bisa menjadi istri yang baik dan saleha," kata Bopak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini