Sukses

Selamat, Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Keempat

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Zaskia Adya Mecca melahirkan bayi laki-laki. Kehadiran anak keempat bersama Hanung Bramantyo itu diumumkan di akun Instagramnya, Jumat (23/3/2018).

Suami Zaskia Adya Mecca pun langsung memperlihatkan wajah sang bayi yang tengah menangis. Dan bayi yang diberinama Bhre Kata Bramantyo ini sudah memakai baju.

"Adeknya @kana.sybilla banget. ... 23 Maret 2018, telah lahir BHRE KATA BRAMANTYO. ( Sang Kata dari keluarga Bramantyo)," tulis suami Zaskia Adya Mecca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat Bayi

Hanung Bramantyo juga langsung memberitahu kalau Zaskia Adya Mecca melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3.035 gram, dan panjang 48 sentimeter secara caesar.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Hanung Bramantyo punya harapan besar terhadap buah cintanya dengan Zaskia Adya Mecca ini. Ia ingin bayi laki-lakinya kelak bisa mengingatkannya dan sang istri.

"Semoga menjadi lelaki yang selalu menasehati (Kata) Abi dan Bia mu untuk selalu istiqomah, Jujur dan berani menghadapi lucunya jaman Now ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini