Sukses

Kalah Modis dari Chicco Jerikho, Putri Marino Disuruh Berdandan

Dalam unggahan terbaru Chicco Jerikho, publik menilai bahwa tampilan Putri Marino tidak sebanding dengan penampilan suaminya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino pada 3 Maret lalu menjadi perhatian publik. Apalagi keduanya kini selalu terlihat lengket ketika sedang menghadiri acara apa pun.

Baru-baru ini, Chicco Jerikho kembali memamerkan fotonya dengan sang istri pada akun Instagram miliknya. Dalam fotonya terlihat mereka berdua menghadiri pembukaan toko busana terkenal.

"Menghadiri pembukaan kembali toko @hermes malam ini dengan unyi #hermesherritage," tulis Chicco Jerikho dalam keterangan fotonya.

Dalam foto itu, Putri Marino pun terlihat cantik dengan dress panjang biru tua yang mengekspose kakinya dan juga tanpa riasan berlebihan. Sementara, Chicco Jerikho tampil rapi dengan jas abu-abu dan celana hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdandan

Setelah foto itu ia unggah, para warganet langsung menyerbu kolom komentar Chicco Jerikho. Warganet menilai bahwa tampilan dan riasan Putri Marino tidak sebanding dengan penampilan suaminya.

Banyak warganet yang juga menyarankan Putri Marino untuk sedikit berdandan, supaya tidak kalah gayanya dengan sang suami.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Seharusnya @putrimarino bs imbangi ke kecean bang @chicco.jerikho dlm berpenampilan lht z babang ganteng style nya jauh lbh ok drpd pendamping wanita nya," tulis akun @silaen_eva.

"Chicco istrinya cantik... Putri orge tomboi jd ga bs dandan , berpakaian aj sederhana. Chicco istrinya di ajarin dandani dong biar tmbh cuantik," tulis akun @dinimima.

"Iya yah kok fashion mereka keliatan kebanting.. Cowoknya lbh keliatan glam!" tulis akun @fitriy_pitty.

4 dari 4 halaman

Apa Adanya

Putri Marino memang dikenal sebagai sosok yang sederhana dan apa adanya. Bisa terlihat ketika pernikahannya, Putri Marino tampil cantik namun sederhana. Bahkan salah satu teman Chicco Jerikho, Glenn Fredly, mengungkapkan bahwa Chico mendapatkan wanita sesuai dengan keinginan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.