Sukses

Alasan Zaskia Adya Mecca Melahirkan Secara Cesar

Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca sempat mengungkap keinginannya untuk melahirkan anak secara normal.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin laki laki di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018). Rasa syukur dan bahagia tentu saja menyelimuti hati Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo.

Zaskia Adya Mecca memberikan nama pada bayinya yang lahir dengan berat 3,035 kilogram dan panjang 48 sentimeter melalui persalinan cesar, yaitu Bhre Kata Bramantyo.

Sebelumnya Zaskia Adya Mecca sempat mengungkap keinginannya untuk melahirkan anaknya secara normal. Lantas, mengapa pada akhirnya wanita berhijab ini melahirkan secara cesar?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru 2 Tahun

"Maunya normal, tapi karena kelahiran sebelumnya cesar, dan jeda waktunya belum tepat dengan perhitungan dokter. Jarak dengan kelahiran sebelumnya kan baru dua tahun," ujar adik Zaskia Adya Mecca, Haikal Kamil, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

3 dari 4 halaman

Waktu yang Tepat

Dan Jumat (23/3/2018) dianggap dokter sebagai waktu yang tepat untuk Zaskia Adya Mecca melahirkan.

"Memang sudah direncanakan waktu kelahirannya. Tadinya ada pilihan, hari ini dan kemarin. Tapi dari hasil pemeriksaan, dokter bilang hari ini cesarnya," ujar Haikal Kamil.

 

4 dari 4 halaman

Belum Terima Tamu

Saat ini Zaskia Adya Mecca sedang menjalani masa pemulihkan usai melahirkan. Untuk sementara waktu dia masih belum bisa menerima banyak tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini