Sukses

Kembali Gabung dengan Geng Lamanya, Salmafina Khairunnisa Diingatkan

Saat mengubah jati diri, Salmafina Khairunnisa sempat menjauhkan diri dari teman-teman yang tak berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Khairunnisa belum lama ini memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Dari situ, akhirnya ia menikah muda dengan Taqy Malik.

Saat mengubah jati diri, Salmafina Khairunnisa pun menjaga jarak dari teman-teman yang tak berhijab.

Namun, Salmafina Khairunissa menyadari bahwa keputusannya salah. Kini ia kembali bertemu dengan teman-teman lamanya. Kebersamaan itu diunggah di akun Instagramnya, Jumat (23/3/2018).

"Karena mereka tak seburuk yang kau fikir,nyatanya mereka selalu hadir," tulis Salmafina Khairunnisa sebagai keterangan foto.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Salmafina Khairunnisa pun minta maaf atas tindakannya yang menjauh dari mereka. "Maaf ya guys dulu sempet ngejauh,tapi kalian selalu menerima aku apa adanya tidak pernah mempermasalahkan perubahanku," lanjutnya. 

 

3 dari 5 halaman

Diingatkan

Keinginan Salmafina Khairunnisa untuk kembali berkumpul dengan teman-teman lamanya langsung diingatkan warganet.

"Gpp.. moga tmntmn na jd ketularan hijrah ya kak jgn smpe kakak yg ikut keseret lg jd ky yg dl," ujar akun @momynaaqila.

"Bukan mahram mbak jangan terlalu dekat samaa laki2 yg bkn mahramnya @salmafinasunan," lanjut akun @jihantancaro.

 

4 dari 5 halaman

Demi Taqy Malik

Salmafina Khairunnisa yang menggenakan hijab modern, tiba-tiba memutuskan untuk memakai gamis hingga hijab panjang. Rupanya, perubahaan tersebut tak lain lantaran mengikuti keinginan suaminya, Taqy Malik, sebelum bercerai.

 

5 dari 5 halaman

Ogah Bertemu

Dan kini, penampilan Salmafina Khairunnisa pun sudah kembali dengan hijab modern. Bahkan, kini Salma mengaku tak ingin lagi bertemu mantan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.