Sukses

Usai Avengers 4, Chris Evans Ingin Pensiun dari Film Marvel

Avengers 4 akan jadi kemunculan terakhir Chris Evans di Marvel Cinematic Universe?

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya para penggemar Marvel tinggal punya sedikit kesempatan untukk menyaksikan Chris Evans sebagai anggota Avengers.

Sang pemeran Captain Amerika ini menyebutkan kemungkinan ia tak akan kembali lagi dalam waralaba ini setelah Avengers 4 rilis pada Mei 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh aktor 36 tahun tersebut dalam sebuah wawancara dengan New York Times, baru-baru ini. "Kamu ingin turun dari kereta itu sebelum mereka mendorongmu keluar," ujar Chris Evans seperti dilansir dari E! News, Jumat (23/3/2018)

Bila hal ini benar-benar ia lakukan, maka syuting ulang Avengers 4 yang akan digelar pada musim gugur mendatang adalah kali terakhir keikutsertaan Chris Evans dalam Marvel Cinematic Universe.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susul Iron Man

Ternyata tak hanya Chris Evans saja yang sedang mempertimbangkan diri untuk mundur dari Marvel Cinematic Universe. Robert Downey Jr, pada tahun lalu juga menyebutkan bahwa ia berpikir untuk segera mundur dari waralaba ini.

3 dari 4 halaman

Ingin Gantung Kostum

Robert Downey Jr mengatakan bahwa selama ini ia mendengar pujian banyak orang yang menganggapnya telah menghidupkan karakter Tony Stark dan Iron Man dengan sangat pas. Namun, ia khawatir hal ini tak akan berulang terus-menerus.

"Aku hanya ingin gantung kostum sebelum semuanya menjadi memalukan," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan News Corp Australia Network.

 

4 dari 4 halaman

Chris Hemsworth pun Ingin Cuti

Hal serupa juga diungkapkan oleh pemeran Thor, Chris Hemsworth. Ia bahkan mengatakan ingin cuti berakting setelah Avengers 4, selama beberapa waktu. Alasannya, ia ingin dekat dengan keluarga.

Kebetulan, kontraknya dengan Marvel juga telah berakhir dalam Avengers 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.