Sukses

Tasya Kamila Menanti Momen Tepat

Tasya Kamila menanti momen tepat untuk kembali sebagai penyanyi remaja. Kira-kira kapan, ya?

Liputan6.com, Jakarta: Tasya Kamila sabar menanti. Perempuan yang lebih dikenal sebagai penyanyi cilik itu ingin segera kembali ke dunia tarik suara. Bukan sebagai anak kecil, namun sebagai penyanyi remaja [baca: Sewindu Absen, Tasya Kembali dengan Lagu Remaja].

"Sudah punya sepuluh lagu, single-nya sih udah. Ada di radio sebentar lagi," ucap Tasya di Hot Shot SCTV, Ahad (19/6). "Sementara ini aku ke akting sama host dulu."

Tasya kini menginjak usia 18. Anak bungsu dari tiga bersaudara itu ingin merubah image yang melekat kuat di dirinya. Bagaimana caranya, Sya?

"Perubahannya dandan. Rambut aku yang poninya ke depan sekarang ke samping. Pakaian aku juga disesuaikan," kata Tasya lembut.   

Shafa Tasya Kamila mulai dikenal masyarakat sejak membintangi iklan produk pasta gigi. Namanya semakin meroket lewat album bertajuk Libur Telah Tiba.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini