Sukses

Rina Diana Terbelit Masalah Kontrak

Rina Diana terbelit masalah kontrak dengan manajemen artis. Rina kesal karena tidak pernah menerima informasi jelas mengenai honor kerja.

Liputan6.com, Jakarta: Artis pendatang baru Rina Diana terbelit masalah. Pesinetron Istiqomah itu berniat hengkang dari Intermodel, manajemen yang menaungi dirinya selama ini. Rina mengaku kesal, karena ia tidak pernah menerima informasi jelas mengenai honor kerja.

"Kalau gua keluar dari Intermodel, gua harus ngasih uang dan lain-lain, kena potongan juga," tuturnya di Hot Shot SCTV, Ahad (19/6). Rina pun menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum.

Masalah ini sebenarnya ingin diselesaikan secara kekeluargaan. Intermodel tak dipungkiri telah berjasa mengangkat dirinya ke dunia seni peran. Keputusan hengkang terpaksa diambil, karena Rina ingin terus mengembangkan sayapnya di panggung hiburan Tanah Air.

"Sekarang gua enggak mau pake kontrak, kapok gua. Secara kekeluargaan aja, tapi tetap harus ada surat kuasa," tegas Rina.

Rina sempat dimarahi habis-habisan di lokasi syuting. Saat hampir menangis, seluruh rekan kerjanya datang memberi ucapan selamat ulang tahun [baca: Rina Diana Shock Dapat Kado Spesial Ultah].(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.