Sukses

Foto Bareng Kedua Anaknya, Sophia Latjuba Disebut Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah 47 tahun, Sophia Latjuba masih memiliki wajah awet muda. Padahal, kedua anaknya, Eva Celia dan Manuella Villareal, sudah bukan anak kecil lagi.

Menyadari kedua putrinya semakin cantik, Sophia Latjuba pun mengunggah sebuah foto dirinya bersama Eva dan Manuella melalui akun Instagram @sophia_latjuba88, Jumat (23/3/2018).

Mereka bertiga tampak cantik dengan busana yang sangat modis. Foto tersebut diberi keterangan oleh Sophia Latjuba berisi kutipan dari seorang model dan aktris Hollywood Herry Hall.

"'Acting and modeling are good, but motherhood what it’s all about' -Jerry Hall," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Awet Muda

Uniknya, setelah mengunggah foto bersama anak-anaknya, Sophia Latjuba lagi-lagi dianggap awet muda dan seumuran dengan kedua buah hatinya itu. Padahal, usianya dan kedua putrinya itu terpaut sangat jauh.

 

3 dari 4 halaman

Kakak Beradik

"Waaahh...ini mah bukan ibu anak melainkan kakak beradek,' tya.atika," ujar @tya.atika.

"Ini mah bukan mama dan anak , tapi the sisters," kata @winda_marthins.

"Berasa adik-kakak!!!! Awet muda banget, mbak," tulis @aldipriadi_.

 

4 dari 4 halaman

Berwajah Mirip

Selain memuji Sophia Latjuba yang tampak awet muda, beberapa warganet juga ikut bernostalgia dengan melihat wajah Eva Celia. Menurut beberapa warganet, wajah Eva sangat mirip dengan Sophie di masa lalu.

"Ya ampun,,,,,ngeliat eva macam flashback liat @sophia_latjuba88 di masa lalu ya heee,,,,,sukses selalu ya 3angel nyanyi dong mba," kata @endiyanidina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.