Sukses

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Menikah Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang dinanti pun tiba. Hari ini, Jumat (23/3/2018), Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya melangsungkan pernikahan di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat.

Melalui Instagram pribadinya, Petra Sihombing memperlihatkan detik-detik prosesi pemberkatan pernikahannya. Mulai dari hotel hingga menunju ke gereja.

Pelantun "Inilah Cintaku" itu terlihat mengenakan tuksedo. Petra Sihombing berfoto bersama keluarganya sebelum menghampiri kamar calon istrinya.

Firrina Sinatrya tampak cantik dalam balutan gaun putih lengkap dengan veil. Petra Sihombing dan Firrina kemudian berjalan bersama menuju altar seperti diabadikan akun Instagram @bonzaidecoration_mora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tema Rustic

Selaku vendor dekorasi, @bonzaidecoration_mora memamerkan suasana pelaminan Petra Sihombing dan Firrina yang berlokasi di halaman Gereja Immanuel. Dilihat dari dekorasinya yang sebagian besar terbuat dari kayu, Petra dan Firrina menggunakan tema rustic untuk pernikahan mereka.

 

3 dari 3 halaman

Serba Putih

Menariknya, semua tamu undangan yang hadir di prosesi pemberkatan, mengenakan baju serba putih begitu juga dengan bunga dekorasi. Hingga berita ini diturunkan, prosesi pernikahan Petra Sihombing dan Firrina masih berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.