Sukses

Indahnya Arti Nama Unik Anak Keempat Zaskia Adya Mecca

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca telah melahirkan anak keempatnya melalui operasi bedah caesar di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan (23/3/2018). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3,035 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca pun telah menyematkan nama yang indah untuk buah hatinya, yakni Bhre Kata Bramantyo. Ditemui di rumah sakit tempat istrinya bersalin, Hanung pun mengungkap arti nama sang anak.

"Kata buat saya itu Kata, tapi ternyata ada arti nama yang lain, yaitu 'murni, suci'. Kalau Bhre itu artinya 'sang'. Jadi 'sang kemurnian dari keluarga Bramantyo'," kata Hanung Bramantyo di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan (23/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Mendalam

Hanung Bramantyo mengatakan bahwa nama Bhre Kata Bramantyo juga memiliki arti yang lebih dalam lagi. Ia berharap anaknya bisa menjadi penasihat untuk kedua orangtuanya.

3 dari 4 halaman

Menasihati

"Bukan orangtua yang menasihati anak, tapi anak yang menasihati orangtuanya. Biar orangtuanya kuat, jujur, istiqomah enggak korupsi," ujar sutradara kondang tersebut.

4 dari 4 halaman

Pemulihan

Saat ini Zaskia Adya Mecca sedang menjalani masa perawatan untuk memulihkan kondisinya pascamelahirkan. Untuk sementara waktu dia masih belum bisa menerima banyak tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.