Sukses

Sah! Petra Sihombing Resmi Nikahi Firrina Sinatrya

Kebahagiaan telah menyelimuti hati Petra Sihombing.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan telah menyelimuti hati Petra Sihombing.

Petra Sihombing yang dikenal lewat lagu "Pilih Saja Aku" ini resmi menikahi wanita yang dicintainya, Firrina Sinatrya, pada hari ini, Jumat (13/3/2018) di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat.

Mereka melangsungkaan pemberkatan pernikahan sekitar pukul 13.00 WIB. Pendeta Binsar J. Pakpahan memimpin langsung pernikahan pasangan ini.

Di hari spesial ini, Petra Sihombing tampak gagah dengan mengenakan jas berwarna biru dongker yang dipadukan kemeja putih. Sedangkan Firrina Sinatrya terlihat sangat anggun dengan gaun panjang berwarna putih bermotif bunga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Usai menggelar pemberkatan pernikahan, Petra Sihombing pun menyampaikan rasa bahagianya kepada awak media. Ia sangat bersyukur karena bisa menikahi Firrina Sinatrya.

 

3 dari 4 halaman

Berjalan Lancar

"Puji Tuhan senang sekali karena kami telah resmi menikah. Semuanya berjalan dengan lancar," ucap Petra Sihombing didampingi istri tercintanya.

 

4 dari 4 halaman

Lanjut Resepsi

Rencananya resepsi pernikahan mereka akan digelar malam ini, yang juga bertempat di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat dengan tema garden party.

"Nanti malam pukul 19.00 WIB ada resepsi. Tamunya ada 1.500-an. Konsepnya memang santai ya. Tak ada pelaminan. Petra mintanya seperti itu," ujar perwakilan Weding Organizer mereka, Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.