Sukses

Foto dengan Jaket Bulu, Syahrini Diledek Mirip Shaun The Sheep

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Syahrini yang serba mewah memang selalu menarik perhatian. Setelah heboh soal dirinya berpose di bahu jalan tol, fotonya di Holocaust Memorial Jerman juga mendapat kecaman pedas dari publik.

Kali ini foto yang diunggah Syahrini kembali menjadi bahan pembicaan publik. Pada Kamis (22/3/18), Syahrini mengunggah sebuah foto liburannya di Jerman pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut Syahrini bergaya dengan mengenakan jaket bulu putih yang sangat tebal.

Tak lupa juga ia memadupadankan dengan celana, sepatu dan kacamata yang serba hitam, Syahrini pun nampak anggun dan berkelas.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keterangan Lucu

Dalam unggahanya ia juga menambahkan keterangan yang lucu. Ia menuliskan, "Suatu hari di Jerman #MasihTersisaHujanSaljuTadiPagiDiNegaraIniBeruntungnyaIncesss, Yaaaaa...Khaaaann !" tulisnya.

3 dari 4 halaman

Mirip Shaun The Sheep?

Tidak hanya keterangan fotonya yang lucu, komentar warganet dalam unggahan tersebut tak kalah lucunya. Beberapa warganet menyebut bahwa jaket tebal berwarna putih yang Syahrini kenakan membuatnya mirip dengan karakter domba dalam film Shaun the Sheep. 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Ko ky shaun the sheep" tulis akun @beugank_kameradz.

"Mirip shawn the sheep tp versi cantiknyah" tulis akun @dbraindnatas.

"Aduh kayak shaun the sheep hihi" tulis akun @vindy_citrac.97.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.