Sukses

Selama di Eropa, Syahrini Pakai Syal Seharga Puluhan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Kontroversi seputar foto-foto Syahrini di Holocaust Memorial, Jerman memang masih belum surut. Namun, foto-fotonya di Eropa masih terus diunggahnya melalui akun Instagram @princessyahrini.

Beberapa foto terbaru yang diunggah Syahrini adalah saat ia sedang berada di Budapest, Hongaria. Salah satunya memperlihatkan pose saat ia sedang duduk di sebuah tepian bangunan. Ia tampak mengenakan jaket tebal dengan syal serba putih.

"Lots Of Love From Budapest !" tulis Syahrini singkat dalam keterangan foto tersebut, Jumat (23/3/2018).

Mengintip beberapa akun Instagram lain, terdapat akun @fashionsyahrini yang mengunggah foto Syahrini tersebut. Pengguna akun itu pun membeberkan harga syal yang dikenakan sang penyanyi di foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merek Terkenal

Dalam keterangan foto kolase yang dibuat, syal putih tersebut diketahui merupakan produksi Fendi, salah satu merek yang cukup terkenal di seluruh dunia.

"Syahrini wearing @fendi " Fur Scarf " IDR 42.500.000 from fendi.com (€1=17000)," pengguna akun @fashionsyahrini menyampaikan, Jumat.

3 dari 4 halaman

Mengejutkan

Harga tersebut tentu sangat mengejutkan warganet. Di akun @fashionsyahrini, banyak beragam reaksi kocak dalam komentar foto tersebut.

4 dari 4 halaman

Modal Jualan

"Ciyuuuuz,,,,?? mi apah,,, # lumayan buat modal jualan euuy uang segitu he he," ujar seorang pengguna Instagram.

"Astaga scraft doang aja malahnyaaaa," tulis akun @shantyrisma.

"Gituan doang 40 jetii...buset jemuran nya si incess di mana ya....," kata @fitriyani5866.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini