Sukses

Demi Moore Terlihat Awet Muda Berkat Seks

Terungkap, rahasia awet muda Demi Moore ternyata melakukan banyak hubungan intim dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Demi Moore, sang artis legendaris ini juga membuat iri banyak orang. Usia Demi Moore sudah 53 tahun, tapi penampilannya tetap memukau.

Bahkan, penampilan Demi Moore tak ubahnya seperti wanita berusia 20 tahun-an. Dalam wawancara sebelumnya, Demi Moore menyebutkan, salah satu tips cantiknya adalah lintah.

Demi Moore rela wajahnya dihisap lintah. Bagi Demi Moore, lintah bagus untuk kecantikan, serta membuatnya awet muda, diwartakan Healtline.

Alasannya, darah kotor yang ada di dalam dirinya terhisap oleh hewan tersebut. Rupanya bukan hanya lintah saja yang menjadi rahasia Demi Moore, tapi juga seks.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perbanyak Seks

Terungkap, rahasia lain milik Demi Moore yaitu melakukan hubungan intim dengan pasangan. Bahkan, Demi Moore sempat lupa usia.

Laman Dailymail, baru-baru ini, menuliskan, Demi Moore sempat menyebutkan, dengan melakukan hubungan seks, ia merasa muda lagi.

3 dari 5 halaman

Senang Pria Lebih Muda?

Dengan penampilannya yang seperti wanita berusia 20 tahun-an, Demi Moore kerap kali berkencan dengan pria yang usianya jauh lebih muda dibandingkan dirinya. Setelah Bruce Willis, Demi Moore sempat menikah dengan Ashton Kutcher.

Beda usia Demi Moore dengan Ashton Kutcher lumayan jauh, lebih dari 15 tahun ketika mereka menikah 2005. Sayangnya, pernikahan keduanya harus kandas 2013 silam.

4 dari 5 halaman

Punya Kekasih Berondong?

Demi Moore juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Nick Jonas. Padahal, beda usia keduanya terpaut 30 tahun, dengan Demi Moore yang lebih tua.

Kabarnya keduanya dicomblangkan oleh putri Demi Moore, Rumer Willis. Dalam informasi yang pertama kali diberitakan oleh Radar Online, Rumer melakukannya karena mengetahui bahwa sang ibu menyukai pria yang usianya lebih muda.

5 dari 5 halaman

Awet Muda

Saat Demi Moore tampil bersama anak-anaknya, Scout dan Talullah Wilis, sang artis justru seperti kakak untuk mereka.

Di acara Visionary Women Award di Los Angeles, Amerika Serikat, awal Maret 2018, Demi Moore seolah mencuri perhatian publik. Alasannya, rambut Demi Moore yang hitam panjang dan wajahnya yang seolah tak menua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini