Sukses

Uhuy..! Komeng Lulus jadi Sarjana Ekonomi

Liputan6.com, Jakarta Cukup lama Komeng tak tampil mengisi acara di layar televisi. Usut punya usut belakangan diketahui, komedian bernama lengkap Alfiansyah ini sedang sibuk menyelesaikan pendidikannya. 

Siapa sangka, Komeng baru saja dinyatakan lulus sarjana S1 di Sekolah Tinggi Ekonomi Tribuana, Bekasi Jawa Barat. Yang membanggakan Komeng meraih nilai A di saat ujian skripsi untuk meraih gelar sarjana ekonomi, pekan lalu.

Uniknya, Komeng mendapat gelar SE di usia yang tak muda, yaitu 48 tahun. Rupanya meski sudah kondang sebagai artis, Komeng tak lupa untuk menimba ilmu di bangku kuliah. 

Bagaimana perjuangannya Komeng meraih gelar sarjana ekonomi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Gendut

Komeng bukannya tidak sadar banyak penggemar yang kangen pada dirinya untuk tampil di layar kaca kembali.

"Ada juga yang bertenya kok sudah lama nggak muncul (di TV). Saya jawab saja sekarang sudah gendut hehehe," kata Komeng melalui pesan singkat, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

3 dari 4 halaman

Fokus Pendidikan

Demi tekadnya menyelesaikan kuliah, Komeng meninggalkan kesibukannya di panggung hiburan untuk sementara. "Biar bisa fokus," alasannya. 

4 dari 4 halaman

Bayar Hutang pada Ibu

Gelar sarjana ekonomi ini dipersembahkan untuk ibundanya. Ibunda Komeng meminta komedian itu lulus sarjana. 

Sumber: Bintang.com

Editor: Sutikno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.