Sukses

Album Baru, Jane Callista Nyanyikan Lagu Ciptaan Rieka Roslan

Jane Callista sempat mencuri perhatian di ajang The Voice Kids dua tahun lalu

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jane Callista sempat mencuri perhatian di ajang The Voice Kids dua tahun lalu. Kini, penyanyi berusia 10 tahun itu tengah mempersiapkan album perdananya.

Album milik Jane Callista dijadwalkan rilis Juli 2018. Sejumlah musisi tenar ikut dilibatkan dalam penggarapan album perdana penyanyi kelahiran 1 Januari 2008.

Diantaranya; Rieka Roslan, Willy Aviantara, Junio Fernandez serta Andrew Darmoko. 

"Ada juga tiga lagu karya Jane di album pertama aku," ucap Jane Callista saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembuktian

Menurut Jane Callista, album jadi pembuktian eksistensinya di panggung musik. Sesuai mimpinya, Jane Callista ingin mengembangkan karier bermusik sejak usia remaja.

"Menyanyi merupakan impian aku sejak kecil. Aku berusaha keras untuk mewujudkan mimpi-mimpi aku bermusik," tutur dia.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Prestasi Membanggakan

Karena itu, Jane Callista terus membuktikan diri sebagai penyanyi muda yang potensial di masa depan. Baru-baru ini, ia meraih prestasi membanggakan di tingkat internasional. 

Prestasi membanggakan itu adalah menyabet gelar Grand Champion di Asia Pacific Arts Festival 2018 in Music Category yang digelar di Siem Reap, Kamboja pada 7-10 Februari 2018.

 

4 dari 4 halaman

Sisihkan Malaysia

Jane Callista berhasil meraih gelar 1st Grand Champion Winner in Music Category pada Asia Pacific Arts Festival 2018 tersebut, setelah di hari sebelumnya meraih Gold with Distinction (nilai tertinggi) di bidang vokal.

Jane yang kini genap berumur 10 tahun ini menyisihkan wakil Malaysia, Goh Zhao Yi yang meraih 1st Runner Up dan wakil Kamboja Zhuang Zhi Yi yang meraih 2nd Runner Up.

"Tentunya saya bangga dengan prestasi ini, tapi bukan berarti berhenti sampai disini. Saya akan terus berkarya dan berprestasi," Jane Callista mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini