Sukses

Alasan Film Guru Ngaji Cocok Ditonton Keluarga Indonesia

Film Guru Ngaji dibintangi oleh Donny Damara.

Liputan6.com, Jakarta Film Guru Ngaji hadir di layar bioskop mulai Kamis (22/3/2018). Banyak hal menarik dari film yang diproduksi Chanex Ridhall Pictures ini. Guru Ngaji mengangkat cerita ini berdasarkan bentuk perhatian atas jasa dan ilmu para guru ngaji yang telah diberikan kepada masyarakat.

Guru Ngaji bercerita tentang Mukri (diperankan Donny Damara), seorang guru ngaji yang selalu ikhlas mengajar tanpa meminta imbalan lain. Namun buat memenuhi kebutuhan keluarganya, ia bekerja sampingan sebagai badut tanpa sepengetahuan orang lain.

 

Selain Donny Damara dan Tarzan, Guru Ngaji juga dibintangi oleh Dewi Irawan, Ence Bagus, Verdi Solaiman, Akinza Chavelier, Andania Suri, dan Dodit Mulyanto. 

Inilah catatan menarik tentang film Guru Ngaji seperti dikutip dari Bintang.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

NIlai-nilai yang Jadi Pesan

Di film Guru Ngaji, berbagai sisi pun disuguhkan, bukan hanya sisi religi saja tapi juga makna dari keikhlasan, toleransi, kejujuran, dan persahabatan. Kita juga diajak untuk mengenal seperti apa kehidupan guru ngaji yang ada di Indonesia saat ini.

3 dari 3 halaman

Perjuangan dan Dedikasi Guru Ngaji

Film Guru Ngaji ingin menggambarkan situasi tentang bagaimana bekerja dengan ikhlas mengajar ngaji ke masyarakat. Di sisi lain, guru ngaji juga manusia, punya anak dan istri yang harus dihidupi.

Menurut sang produser, film Guru Ngaji didedikasikan untuk semua guru ngaji di seluruh Indonesia. Mereka termasuk sosok yang tak pernah tergerus oleh jaman yang sudah berbasis teknologi maju.

Penulis: Henryhens

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini