Sukses

Uya Kuya Pernah Disangka Tak Waras Gara-Gara Sepatu

Liputan6.com, Jakarta - Kecintaan Uya Kuya dengan sepatu tampaknya tak diragukan lagi. Bagaimana tidak, presenter kondang Tanah Air itu mengaku telah kecanduan mengoleksi alas kaki sekaligus pemanis penampilan itu di kediamannya.

Lebih dari 100 pasang sepatu ditata dengan rapi di sebuah kamar di kediaman Uya Kuya. Pria berusia 42 tahun itu pun sudah piawai dalam merawat masing-masing sepatunya tersebut.

Menurut Uya Kuya, sepatu merupakan bagian dari mode yang menggambarkan identitas diri seseorang. Tak heran, gaya nyentrik nan unik khas Uya Kuya juga tergambar dari caranya mengenakan sepatu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandangan Sinis

Namun sayang, gaya unuk itu kerap mendapat pandangan sinis dari sebagian orang. Bagaimana tidak, Uya Kuya mengaku sering mengenakan sepasang sepatu dengan warna yang berbeda di kaki kanan dan kiri.

 

3 dari 4 halaman

Orang Gila

"Kadang satu model saya beli dua warna. Saya pake kanan kiri dengan warna beda. Dibilang, lo enggak pantas, kayak orang gila, norak, masalah fashion menurut gue adalah identitas," ujar Uya Kuya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

 

4 dari 4 halaman

Jadi Tren Fashion

Namun, pandangan sinis itu tak lantas membuat Uya Kuya merasa rendah diri. Ayah dua anak itu justru percaya diri dengan menyatakan bahwa tren mengenakan sepatu berbeda warna akan menjadi tren fashion suatu saat nanti.

"Kalau gue jalan ke mall diliatin orang. Mungkin dalam pikiran mereka, norak nih orang gila. Cuma saya yakin di akhir 2018 ini, tren sepatu belang akan muncul karena saya," tutup Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini