Sukses

Raih Penghargaan IBOMA 2018, M. Adhiyat Bikin Ngakak

Di IBOMA 2018, M. Adhiyat berhasil mengalahkan empat nominasi lainnya untuk kategori Pendatang Baru Terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, M. Adhiyat, pemeran Ian di film Pengabdi Setan mendapat penghargaan. Di Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018, ia berhasil mengalahkan empat nominasi lainnya untuk kategori Pendatang Baru Terbaik.

Di IBOMA 2018, M. Adhiyat menyingkirkan nominator di antaranya Aurora Ribero di film Susah Sinyal, Bianca Hello pada film Mata Batin. Selain itu ada juga Ira Ilva Sari untuk film The Doll 2, serta Nora Danish, dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

Walau sudah dua kali mendapat penghargaan untuk akting di film yang sama, namun M. Adhiyat masih canggung untuk menerimanya di atas panggung IBOMA 2018. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bengong

Saat namanya disebut sebagai pemenang, M. Adhiyat tampak senang. Namun sesampainya di atas panggung, ia bukannya memberi kata sambutan malah bengong.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Ngakak

Melihat tingkah M. Adhiyat itu, para penonton yang berada di dalam ruangan tertawa terbahak-bahak. Mereka melihat kepolosan wajahnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Setelah sesaat bengong, akhirnya M. Adhiyat memberikan ucapan terima kasihnya. "Terima kasih kepada Allah SWT, dan kedua orangtuaku. Om Joko (Anwar), Rafi Film, dan terima kasih juga kepada SCTV. Udah itu saja."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini