Sukses

Gading Marten Kalahkan Reza Rahadian di IBOMA 2018

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa kali tampil di film, namun baru dua kali Gading Marten mendapat porsi yang cukup besar. Pada film Susah Sinyal dan Love For Sale, bahkan mendapatkan peran utama.

Kebahagiaan Gading Marten pun tak sampai di situ saja. Penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018 berhasil diraihnya.

Ya, Gading Marten berhasil mendapat penghargaan untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik IBOMA 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalahkan Reza Rahadian

Gading Marten pun tak menyangka kalau dirinya bisa mendapat penghargaan IBOMA 2018. Apalagi sampai mengalahkan Reza Rahadian. Seperti diketahui, Reza juga masuk nominasi untuk film Surya Yang Tak Dirindukan 2. 

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Tentu saja, Gading Marten bangga atas penghargaan yang diterimanya ini. Pria 35 tahun ini pun berhasil membuktikan dirinya merupakan anak Roy Marten, yang terkenal sebagai pemain film terlaris di masanya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Siapkan Pidato

"Wow, anaknya Roy Marten menang nih. Gue pemain film hahaha. Benar kata Ernest, mendingan nyiapin pidato tapi enggak menang daripada menang tapi enggak nyiapin pidato," terang Gading Marten, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini