Sukses

Gelar Resepsi Nikah, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Kompak Pakai Sneakers

Di acara pemberkatan pernikahan, Petra Sihombing tampak gagah dengan mengenakan jas hitam yang dipadukan kemeja putih.

Liputan6.com, Jakarta - Petra Sihombing telah melepas status lajangnya dengan menikahi wanita pilihan hatinya, Firrina Sinatrya. Keduanya telah melangsungkan pernikahan secara sakral di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Di acara pemberkatan pernikahan, Petra Sihombing tampak gagah dengan mengenakan jas hitam yang dipadukan kemeja putih. Sedangkan Firrina Sinatrya terlihat sangat anggun dengan gaun panjang berwarna putih.

Tak jauh beda dengan konsep saat pemberkatan, untuk resepsi Petra Sihombing memakai jas biru dongker berpadu kemeja putih. Sementara istrinya masih mengenakan gaun panjang putih, hanya saja dihiasi motif bunga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak Pakai Sneakers

Uniknya, dua sejoli ini kompak mengenakan sepatu sneakers berwarna putih. Tentu hal ini jarang dijumpai oleh pasangan pengantin lainnya. Lalu apa alasan mereka memakai sneakers untuk menyempurnakan penampilan?

 

3 dari 4 halaman

Tak Pegal

"Iya ini biar enggak pegal. Biar bisa berdiri lama-lama. Emang senangnya pakai snekers sehari-harinya, jadi pilih pakai snekers juga di hari pernikahan kita," ucap Firrina Sinatrya saat jumpa pers pernikahan.

 

4 dari 4 halaman

Tulis Tangan

Firrina Sinatrya juga melukis sepatu itu dengan tangannya sendiri untuk memberi kesan spesial. "Iya memang sengaja kembaran. Aku tulis sendiri tulisannya Mr & Mrs," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini