Sukses

Foto di Monumen Holocaust, Syahrini Diberitakan Media Jerman

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali menjadi bulan-bulanan publik. Setelah berpose di jalan tol, pelantun "Sesuatu" tersebut baru-baru ini berpose di Monumen Holocaust, Berlin, Jerman.

Kali ini Syahrini dikecam warganet usai melontarkan perkataan yang dianggap tak pantas ketika dirinya mengunjungi Monumen Holocaust. "Foto bisa ya? Bagus ya, di tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu," ujar Syahrini.

Saking hebohnya, pemberitaan ini rupanya juga sampai terdengar ke luar negeri. Salah satu media di Jerman Morgenpost bahkan ikut memberitakan Syahrini yang berswafoto di Monumen Holocaust.

"Penyanyi di Memorial Holocaust: "Bukankah bagus di sini?"," begitu judul berita Syahrini yang dituliskan Morgenpost, Jumat (23/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuitan Warganet

Berita tersebut dibuat Morgenpost berdasarkan cuitan seorang pengguna Twitter bernama Riyan Wahyudi. Riyan mengunggah video yang sebelumnya ada di Instagram Story Syahrini.

"Orang-orang, jangan seperti Syahrini. Kaya dan sukses seperti dia tapi tidak berpendidikan," tulis Riyan di keterangan video.

 

3 dari 4 halaman

Foto di Monumen

Selanjutnya, penyanyi berusia 35 tahun itu berdiri di atas salah satu Monumen Holocaust bersama seorang temannya. Namun foto itu kini telah menghilang dari akun Instagram Syahrini.

Seperti diketahui, Berlin Holocaust Memorial merupakan monumen untuk mengenang pembantaian jutaan Yahudi yang dilakukan oleh NAZI yang dipimpin Adolf Hitler.

 

4 dari 4 halaman

Dikecam

Ucapan yang dilontarkan Syahrini tersebut dianggap tidak pantas oleh publik. Alhasil, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu dihujani dengan kecaman dan amarah publik.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Syahrini belum memberikan komentarnya terkait hal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini