Sukses

Serius Akting, Gading Marten Ingin Kalahkan Ayah?

Gading Marten sadar dirinya tidak akan bisa menjadi Roy Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten, putra dari aktor ternama Roy Marten sepertinya akan mengikuti jejak ayahnya menjadi bintang film ternama di Indonesia. Hal itu mulai terlihat saat Gading Marten berhasil menyabet penghargaan di IBOMA 2018.

Gading membawa satu piala dalam kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Sebenarnya sudah banyak film yang dimainkan oleh Gading Marten, namun hanya sebagai cameo.

Baru dalam film Susah Sinyal dan Love For Sale lah dirinya mendapat peran sentral. Yang membuatnya luar biasa adalah Susah Sinyal membawa dirinya mengalahkan Reza Rahadian di kategori yang sama.

"Saya masih gemeteran (kalahkan Reza Rahadian), mungkin slotnya reza di pemeran utama ya," kata Gading Marten di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketagihan

Hal tersebut membuat Gading Marten ketagihan main flm. Apalagi, pencapaiannya di IBOMA 2018 ini juga menjadi bukti bahwa Gading Marten bisa mendapat tempat di layar lebar.

"Ini memang membuktikan kalau saya ada tempat di dunia film Indonesia. Enggak ada salahnya saya ambil lagi film-film yang memang bagus," kata Gading Marten lagi.

3 dari 5 halaman

Penasaran

Ia pun membocorkan bahwa dirinya ingin sekali bisa bermain dengan para aktor ternama Indonesia, khususnya ayahnya sendiri. Malahan ia berharap bisa membuat sebuah karya bersama dengan sang ayah.

"Saya penasaran pengin akting bareng Lukman (Sardi), Reza (Rahadian), banyak pemain-pemain lah. Tapi saya (paling) penginnya sama bokap. Kalau perlu kita yang bikin filmnya, kita remake filmnya. Pengin banget suatu saat ada film bokap sama saya," kata Gading Marten.

4 dari 5 halaman

Kalahkan Roy Marten

Khusus untuk sang ayah, Gading Marten sadar bahwa dirinya tidak akan pernah bisa mengalahkan, atau paling tidak menjadi Roy Marten. Gading adalah Gading dan tidak ada Roy Marten kedua.

"Anak memang harusnya lebih hebat dari bapak, tapi saya pernah nulis, ‘Papa gue Roy Marten, gimana ngalahinnya’ susah, saya bangga jadi anaknya Roy Marten. Saya tidak akan bisa menjadi dia, saya hanya menjadi Gading sendiri dan itu yang selalu papa saya bilang, 'Jangan pernah ngejar jadi Roy Marten kedua, jadi aja diri Gading sendiri'," tulis Gading Marten.

5 dari 5 halaman

Pujian Joko Anwar

Beberapa waktu lalu, sebelum Gading dinobatkan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Gading Marten juga mendapat pujian dari salah satu sutradara terbaik di Indonesia, Joko Anwar, pada Rabu (21/3/2018).

"GADING LO GILAAAA!!! LO BAGUS BANGEEETTT!!!," tulis Joko Anwar kepada Gading Marten.

"This is just made my day!!!!!!!!!! Di tonton sama salah satu sutradara Fav gw! Bang @jokoanwar makasi banyak support and komennya yah.. bahagia saya malam hari ini 🙏🏻🙏🏻 #loveforsalemovie," tulis Gading Marte dalam unggahannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini