Sukses

Uniknya Souvenir Pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki

Sabtu (24/3/2018) akan menjadi hari paling istimewa bagi Poppy Sovia.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (24/3/2018) akan menjadi hari paling istimewa bagi Poppy Sovia. Hari ini, pesinetron 33 tahun tersebut melepas masa lajangnya dengan kekasihnya, Ahmad Gussaoki.

Baru-baru ini, salah satu akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah foto undangan pernikahan Poppy Sovia dan Gussaoki. Di sana tercantum tanggal pernikahan mereka yakni 24 Maret 2018.

Undangan pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki pun terbilang cukup unik. Tampak seperti brosur pertandingan motor cross.

Terpampang foto Poppy Sovia dan Gussaoki mengenakan kaus balap motor cross sambil tersenyum menatap satu sama lain. Tubuh mereka terlihat berlumuran lumpur dan tanah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Souvenir Unik

Bukan cuma undangan, souvenir pernikahan Poppy dan Oki juga antimainstream. Pasangan ini memilih souvenir berupa gantungan bertema motor cross bertuliskan nama 'POPSKI' alias Poppy Sovia dan Gussaoki.

Seperti yang diunggah akun Instagram @easternwolves. "Souvenir pernikahan ini didedikasikan untuk keluarga kami @popsovia & @gussaoki, Happy wedding day fams, longlast," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Pacaran Singkat

Tak banyak yang tahu mengenai hubungan Poppy Sovia dan Gussaoki. Rupanya, meski telah saling kenal selama dua tahun, keduanya baru serius untuk berpacaran sejak enam bulan terakhir.

"Kami sebenarnya kenal sudah dua tahun. Kenalnya sih sudah lumayan lama. Pacarannya Agustus, sekitar enam bulan lalu," ujar tunangan Poppy Sovia, Gussaoki, saat dihubungi, Kamis (22/3/2018).

 

4 dari 4 halaman

Pria Beruntung

Gussaoki sendiri merasa sebagai pria yang beruntung bisa mendapatkan hati Poppy Sovia. "Saya salah satu cowok beruntung bisa dapatkan Poppy. Dia galak tapi perhatian banget, itu yang saya suka dari dia," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.