Sukses

Ibu Pengabdi Setan Jadi Pemain Pendukung Wanita Terbaik di IBOMA 2018

Ayu Laksmi, pemeran Ibu dalam film Pengabdi Setan berhasil membawa pulang piala untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang anugerah film box office Indonesia kembali digelar lewat IBOMA (Indonesia Box Office Movie Award) 2018. Pergelaran ini diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Ayu Laksmi, selaku pemeran Ibu dalam film Pengabdi Setan berhasil meraih satu penghargaan, yaitu Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Dirinya tidak menyangka akan berhasil menyabet satu nominasi di IBOMA 2018.

"Barangkali ini yang namanya manusia hanya bisa berencana tapi Tuhan yang menentukan. Ini juga namanya ketika dewi fortuna memilih kita, kita tidak bisa bisa mengelak. Terima kasih kepada semua pihak yang memilih saya. Jaya film Indonesia!" Kata Ayu Laksmi di panggung IBOMA 2018 pada Jumat (23/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

Ini juga menjadi kejutan bagi Ayu Laksmi. Penghargaan ini juga membuatnya terpacu untuk terus lebih baik di dunia perfilman Indonesia.

"Terima kasih banyak untuk semuanya dan ini satu kejutan yang luar biasa. Saya pendatang baru diberikan apresiasi dengan SCTV dan sungguh kehormatan yang luar biasa dan bisa untuk belajar lebih banyak," lanjut  Ayu Laksmi lagi.  

3 dari 4 halaman

Perkenalkan Indonesia

Lewat film Pengabdi Setan ini, dirinya berharap bisa mengharumkan nama Indonesia ke dunia.

"Dan mudah-mudahan keberhasilan ini bisa memperkenalkan diri di mata dunia. Karena melalui film sebuah cara yang sangat efektif," kata Ayu Laksmi.

4 dari 4 halaman

Kalahkan Empat Lainnya

Ayu Laksmi berhasil mengalahkan empat nominasi lain, yakni Aurora Ribero (Susah Sinyal), Niniek L. Karim (Susah Sinyal), Raline Shah (Surga Yang Tak Dirindukan 2), dan Shareffa Daanish (Danur: I Can See Ghost).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini