Sukses

Di Usia 31 Tahun, Revi Mariska Ikuti Ujian Paket C

Usia tua tak menghalangi Revi Mariska dalam menempuh pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta Usia tua tak menghalangi Revi Mariska dalam menempuh pendidikan. Seperti yang terlihat ketika pesinetron Angling Dharma itu mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Paket C di SD 08 Kenari Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3/2018).

Pantauan Liputan6.com, nama Revi Mariska tercatat sebagai peserta di Ruang 6 IPA. Aktris 31 tahun itu selesai merampungkan ujian bersama 585 siswa lainnya untuk mendapat ijazah penyetaraan SMA.

Namun sayang, ketika ujian selesai dilakukan Revi Mariska langsung bergegas pulang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peserta

Sementara itu, Ketua Panitia USBN dari PKBM 16 Rawasari, Salya membenarkan Revi Mariska sebagai salah satu peserta bernomor 01-019-111-2.

‎"Artis tahun ini ada, cuma enggak terlalu gimana (banyak). Ada Revi Mariska, dia di Ruang 6," kata Salya.

 

3 dari 4 halaman

Beda Latar Belakang

Dalam ruangan tersebut, Revi Mariska merupakan satu-satunya peserta yang berlatar belakang sebagai artis. Sementara peserta lainnya memiliki latar belakang yang beragam.

 

4 dari 4 halaman

Bareng Baby Sitter

"Hari ini ujian teori Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes). Yang ikut profesinya macam-macam, artisnya cuma dia. Yang lain ada baby sitter juga, dan lainnya," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.