Sukses

Feby Febiola Bahagia Lihat Suami Akur dengan Mantan Istri

Feby Febiola ikut menghadiri pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik di pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya, Jumat (23/3/2018) kemarin. Tampak sosok Feby Febiola hadir di sana bersama Franky Sihombing, ayah Petra.

Seperti diketahui, hubungan Petra dan Franky Sihombing sempat merenggang saat ayahnya hendak menikah lagi. Feby Febiola dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Franky dan Luciana Nova Putong alias Nova.

Petra Sihombing juga tidak menghadiri pernikahan Franky dan Feby Febiola pada 22 Januari 2016 lalu. Ia kemudian mengungkap kisah dramatis ketika menyelamatkan ibunya yang nyaris bunuh diri setelah bercerai dari Franky Sihombing.

Banyak yang menduga Petra tak hadir lantaran tidak merestui pernikahan ayahnya dengan Feby Febiola. Namun kini kondisinya sudah jauh berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Mantan Istri

Franky Sihombing mengajak serta Feby Febiola hadir di pernikahan Petra Sihombing. Di mana sosok Luciana Nova juga tentunya hadir di sana untuk merayakan pernikahan sang putra.

 

3 dari 4 halaman

Ikut Bahagia

Feby Febiola bahkan ikut bahagia ketika melihat suaminya duduk berdampingan dengan mantan istrinya, Nova, saat prosesi sungkeman. Seperti yang diabadikan Feby melalui Instagram Story-nya, Sabtu (24/3/2018).

"Love this moment (Sangat menyukai momen ini)," tulis Feby di dalam video tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Minta Cucu

Sebagai orangtua, Franky Sihombing dan Feby Febiola tentunya bahagia dengan pernikahan Petra Sihombing dan Firrina. Franky bahkan sudah tidak sabar untuk menimang cucu dari mereka.

"Buat Petra selamat menempuh hidup baru. Selamat mengarungi hidup mandiri, saling sayang, diberkati terus sampai ngasih saya cucu yang banyak," imbuh Franky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.