Sukses

Hanung Bramantyo Berharap Anaknya Bisa Hadapi Lucunya Zaman Now

Hanung Bramantyo baru saja dikaruniai bayi laki-laki, Jumat (23/2018) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Hanung Bramantyo resmi menjadi ayah lima anak. Istrinya, artis Zaskia Adya Mecca melahirkan bayi laki-laki, di Jakarta, Jumat (23/3/2018) pagi.

Bayi yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo ini melengkapi kebahagiaan sutradara ini yang sudah dikarunia dua anak perempuan dan satu anak laki-laki, dari pernikahannya dengan Zaskia Adya Mecca. 

Sementara dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Hanung Bramantyo telah memiliki satu anak laki-laki yang kini berusia remaja. 

Berbagai doa dan harapan pun disematkan Hanung Bramantyo bagi anak bungsunya yang lahir dengan berat 3,035 dan panjang 48 cm itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istiqamah dan Jujur

"Semoga menjadi lelaki yang selalu menasehati (Kata) Abi dan Bia mu untuk selalu istiqomah, jujur dan berani menghadapi lucunya jaman Now ini. 😂😂😂," jelas sutradara film Kartini ini lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (23/3/2018). Hanung dan Zaskia dipanggil Abi dan Bia oleh anak-anak mereka.

3 dari 4 halaman

Jadi Penawar Kehebohan

Harapan yang sama juga dituliskan Zaskia. Ia berharap putranya bisa membawa ketenangan dan kelembutan, seperti sang kakak sulungnya, Sybil. "...cukup Kala dan Kaba yang heboh , kamu jadi penawarnya 😆😆," kata Zaskia Adya Mecca.

4 dari 4 halaman

Terima kasih Doa dan Dukungannya

Sementara itu, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo bahagia karena kelahiran bayi mereka berjalan lancar.

"Alhamdulillah semua di lancarin sama Allah.. di kasih amanah yang luar biasa lagi .. dan masih bisa di dampingi mama @blessingseven dan @hanungbramantyo dengan maksimal 🤗❤️ makasiiii banyaak buat support dan doanyaa .." kata Zaskia Adya Mecca.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Komarudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.