Sukses

Sekarang Dipuja, Aurelie Moeremans Dulu Jadi Korban Bullying

Siapa sangka, Aurelie Moeremans dahulu ternyata adalah seorang gadis pemalu.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Aurelie Moeremans kini masuk dalam jajaran artis wanita yang aktingnya patut diperhitungkan. Sejumlah judul film, sinetron dan FTV sudah dibintangi kekasih Ello tersebut.

Namun, siapa sangka, Aurelie Moeremans dahulu ternyata adalah seorang gadis pemalu. Berbeda dengan Aurelie saat ini yang selalu percaya diri di depan kamera.

Hal itu diungkapkan Aurelie Moeremans melalui Instagram pribadinya. Jumat (23/3/2018), bintang film Jomblo Reboot itu mengunggah foto masa kecilnya beserta biodata dirinya di kolom keterangan.

"Nama : Aurélie Alida Marie MoeremansUmur : 7 tahun ( ini foto tahun 2000 )Lahir dan besar di Bruxelles Belgium 08/08/93Hobby : sulap, ngarang cerita ( bohongin teman-teman ) dan gambar.. Sifat : Pendiam, pemalu, ga pedean, tomboy dan penurut," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersembunyi

Saking pemalunya, Aurelie Moeremans mengaku tidak pernah mengikuti acara pentas sekolah. Jika terpaksa ikut, wanita berusia 24 tahun itu memilih bersembunyi di belakang teman-temannya.

"aku milih ikut paduan suara tapi pasti berdirinya di paling belakang dan akan berusaha ngumpet di belakang orang di depan ku," ceritanya.

 

3 dari 4 halaman

Korban Bully

Bukan hanya itu, Aurelie juga sempat menjadi korban bully teman-teman sekolahnya dulu. Tapi sekarang dirinya malah dipuja kaum lelaki.

"Waktu SD aku di bully sama cewek-cewek popular di kelas.." katanya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sengaja

Aktris berdarah Belgia itu mengaku tidak sengaja tercemplung ke dunia hiburan Tanah Air. Kala itu dirinya tampil sebagai figuran. Sejak saat itu Aurelie menjadi incaran awak media.

"Awalnya aku pernah lagi adegan di sekolah ceritanya, aku “ ngumpet “ di belakang extras karena ga mau semua attention jatuh ke aku. pernah juga ada acara red carpet.. aku puterin tuh lewat belakang saking ga pedenya jalan di situ.. padahal dulu juga ga ada yang tau aku dan ga mungkin di kerubutin wartawan," paparnya kepada seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini