Sukses

Tepergok Jalan Bareng, Hong Sang Soo dan Kim Min Hee Pura-Pura Putus?

Hong Sang Soo masih mempertahankan hubungannya dengan Kim Min Hee.

Liputan6.com, Seoul - Ketika pasangan kekasih lainnya mendapat dukungan dari publik, tidak dengan Hong Sang Soo dan Kim Min Hee. Pasalnya, mereka diketahui menjalin hubungan terlarang.

Ya, Kim Min Hee merupakan selingkuhan Hong Sang Soo. Perselingkuhan mereka dimulai sejak keduanya terlibat cinta lokasi dalam pembuatan film Right Now, Wrong Then, 2016 lalu.

Sempat beredar kabar Hong Sang Soo dan Kim Min Hee mengakhiri hubungan asmara mereka. Namun baru-baru ini keduanya tertangkap kamera sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan di Hanam dekat kediaman orangtua Kim Min Hee.

Tampak sosok seorang pria yang diduga adalah ayahanda Kim Min Hee berada di antara mereka sambil mendorong keranjang belanja. Foto tersebut diunggah Dispatch pada Sabtu (24/3/2018) seperti dilansir dari Allkpop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tepis Kabar Putus

Foto ini sekaligus menepis kabar putus yang sempat menerpa hubungan Kim Min Hee dan Hong Sang Soo belum lama ini. Spekulasi itu muncul setelah Kim Min Hee tidak terlihat menemani kekasihnya menghadiri Berlin Film Festival, Februari 2018 lalu.

 

3 dari 4 halaman

Dilabrak

Hong Sang Soo sendiri saat ini sedang dalam proses perceraian dengan istrinya. Bahkan Kim Min Hee kabarnya sempat dilabrak oleh istri Hong Sang Soo.

Tapi cinta sudah membutakan Hong Sang Soo. Sutradara 57 tahun itu juga disebut-sebut tak mau lagi membiayai anaknya, ia lebih memilih memberikan tunjangan untuk kehidupan Kim Min Hee.

 

4 dari 4 halaman

Kena Karma

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo terbilang cukup berani menunjukkan hubungan terlarang mereka ke publik. Sebagai wanita, Kim Min Hee dianggap kejam, telah merebut Hong Sang Soo dari tangan istri dan anak-anaknya.

Bahkan, publik pun mendoakan Kim Min Hee agar segera terkena karma. "Lihat saja, bagaimana caranya karma bekerja. Tunggu dan saksikan saja. Kim Min Hee akan datang dan berlutut meminta maaf di hadapan istri Hang Sang Soo," ujar seorang netizen dikutip dari Pann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.