Sukses

Cepat-Cepat Nyatakan Cinta pada Musdhalifah Basri, Chairul Giano Diterima?

Cinta pandangan pertama, itu yang dirasakan Chairul Giano pada komika Musdhalifah Basri.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta pandangan pertama, itu dirasakan Chairul Giano pada komika Musdhalifah Basri. Pertemuan mereka pun unik, di gala premiere film Takut Kawin beberapa waktu lalu.

Sebagai pria, Chairul Giano pun memberanikan diri untuk mendekati Musdhalifah Basri, dan langsung meminta nomor telepon.

Gayung bersambut, Musdhalifah Basri pun langsung menerimanya. "Jadi waktu itu, saya jadi pembawa acara, dan dia (Musdhalifah Basri) main di film itu. Saya coba hubungi dia, terus saya mulai pendekatan," terang Chairul Giano, di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyaman

Rupanya, Erul, begitu biasa disapa, merasakan nyaman berada di dekat Musdhalifah Basri. Ia pun nyambung saat berkomunikasi dengan finalis stand up comedy wanita tersebut. 

3 dari 5 halaman

Ajak Ketemu

Memiliki selera humor yang sama menjadi salah satu alasan pria yang dianggap mirip komedian Ricky Cuaca ini pun memutuskan untuk bertemu kembali.

"Nyambung, dan nyaman banget sih sama dia. Akhirnya saya ajak ketemu, dan jalan bareng," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Butuh Waktu Lama

Chairul Giano pun tak membutuhkan waktu lama untuk menyatakan perasaannya kepada Musdhalifah Basri.

"Musdhalifah itu orangnya unik, dan beda dari cewek-cewek yang lain. Makanya saya langsung nyatakan cinta sama dia," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Takut

Walau kini keduanya sudah menjalin asmara, tapi Chairul Giano mengaku sempat takut cintanya ditolak Musdhalifah Basri. Maklum, pendekatan yang dilakukannya tak sampai hitungan bulan.

"Pendekatannya baru kan, pasti takut di tolak sama Musdhalifah. Tapi untungnya dia mau sama saya," Chairul Giano girang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.