Sukses

Dikaitkan dengan Lucinta Luna, Mike Lewis Dibela Tamara Bleszynski

Belum lama ini di media sosial beredar video Mike Lewis dan Lucinta Luna tengah bermesraan di sebuah hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Lucinta Luna belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Apalagi kalau bukan karena dugaan dirinya adalah seorang transgender.

Meski begitu, sejumlah pria sempat dikabarkan dekat dengan Lucinta Luna. Salah satu di antaranya yakni Mike Lewis.

Belum lama ini di media sosial beredar video Mike Lewis dan Lucinta Luna tengah bermesraan di sebuah hotel. Dengan bertelanjang dada, Mike memeluk personel Duo Bunga itu dari belakang.

Video tersebut direkam dan diabadikan sendiri oleh Lucinta Luna melalui Instagram stories-nya. "Do u know him I'm so happy (kalian tahu siapa dia, aku sangat bahagia)," tulis Lucinta di dalam video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di-Bully

Sejak saat itu pula Mike Lewis menjadi sasaran bullying warganet karena dianggap telah bermesraan dengan seorang transgender. Apalagi Mike memiliki seorang anak laki-laki yang masih kecil bernama Kenzou, hasil pernikahannya dengan Tamara Bleszynski.

Namun Mike dengan tegas mengatakan bahwa dirinya dan Lucinta tidak ada hubungan apa pun terlebih pacaran. "Berapa kali aku harus memberitahumu. Seorang "cewek" di sebuah pesta meminta selfie, itu 2 tahun yang lalu .. Itu sudah diedit agar terlihat mesra. Saya tidak punya hubungan atau pernah berhubungan dengan orang yang bernama Lucinta," tulis Mike Lewis.

 

3 dari 4 halaman

Dibela Mantan Istri

Secara tiba-tiba, Tamara Bleszynski buka suara terkait kondisi Kenzou saat ini. Ibu dua anak itu juga secara tidak langsung memuji kehebatan Mike Lewis sebagai ayah bagi Kenzou.

"Ketika byk yg bertanya tentang, bagaimana Kenzou skrg? Terimakasih atas pertanyaannya. Kenzou baik2 saja, karena dia memiliki bapak dan Ibu yg hebat, yg sayang padanya, no matter what. Salam sayang dari kami," tulisnya di keterangan foto.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia

Mike Lewis pun tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya. Meski sudah bercerai, Tamara dan Mike tetap berhubungan baik seperti keluarga.

"Ini adalah hal paling manis. Kamu terbaik. Tidak tahu jenis keluarga apa ini, tapi aku mencintainya. Tidak peduli apa yang dikatakan orang gila. Ketahuilah aku akan selalu ada di pihakmu," ungkap Mike di kolom komentar Instagram Tamara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini