Sukses

‎Ini Bagian Film Teman Tapi Menikah yang Terpaksa Disensor

Beberapa bagian Teman Tapi Menikah terpaksa disensor dengan beberapa alasan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang penayangan film Teman Tapi Menikah pada 29 Maret 2018, banyak teka-teki yang masih tersembunyi. Kebanyakan mempertanyakan apakah film garapan Rako Prijanto itu akan seperti versi novelnya yang laris manis atau tidak.

Selain masalah durasi, ada beberapa pertimbangan yang dilakukan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion untuk mengemas Teman Tapi Menikah dalam versi film.

Keduanya terpaksa melakukan beberapa sensor dalam film Teman Tapi Menikah dengan beberapa alasan. Apa saja?

"Tentu saja yang beda itu nama mantan-mantan yang ada di film. Walau di buku (ditulis) sama persis, cuma kalau di film kan exposure-nya jelas banget, jadi disamarkan saja," kata Ayudia Bing Slamet di premiere film Teman Tapi Menikah di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantan Pacar

Selain itu, jumlah mantan pacar yang diungkap dalam buku juga terpaksa dipangkas. Menurut Ayudia Bing Slamet, jumlah mantan pacar mereka jauh lebih banyak ketimbang di film.

"Semua nama dan mantan di buku itu lebih banyak. Cuma kalau diceritakan semua enggak akan bisa. Aslinya lebih banyak lagi, tapi ini sudah enggak jauh dari line-nya, benang merahnya sama," ujar Ditto Percussion.

3 dari 4 halaman

Adegan Nyata

Selain itu semua, Ayudia dan Ditto, menjamin semua adegannya nyata alias benar-benar terjadi. Termasuk cerita ketika Ditto yang rupanya sudah menggemari Ayudia Bing Slamet semenjak kecil.

 

4 dari 4 halaman

Doaku Harapanku

"Dari kecil saya sudah suka, bisa ditanyakan ke ibu saya. Dulu ada sinetron Ayu main dengan Krisdayanti judulnya Doaku Harapanku. Itu saya sudah ngefans sama dia, dan itu real. Kalau enggak percaya, tanya deh ke ibu saya," ucap Ditto Percussion. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.