Sukses

Komentari Unggahan Raffi Ahmad, Anji Malah Dituduh Nyinyir

Pada unggahan Raffi Ahmad ini, Anji yang ikut memberikan komentarnya dinilai warganet menyindir acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tampaknya sedang kangen dengan sebuah acara musik yang pernah ia pandu. Ia mengenangnya lewat unggahan sebuah foto lawas ketika masih memandu acara tersebut bersama mendiang Olga Syahputra.

"Memorable Dahsyat Perjalanan 10 Tahun .... #kangendahsyat" tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya pada Sabtu, (24/3/18). Pada unggahan Raffi Ahmad ini, Anji pun ikut memberikan komentarnya.

Seperti Raffi Ahmad, Anji  mengakui bahwa ia juga merindukan acara musik tersebut. "Gue kangen masa-masa ketika Dahsyat masih acara musik Fi...," tulis Anji. 

Ternyata komentar Anji tersebut menimbulkan pro dan kontra antara warganet yang melihat komentar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyinyir?

Ada warganet menilai komentar Anji ini seperti sedang menyindir acara tersebut. Dituduh seperti ini, Anji pun tidak tinggal diam, ia langsung menambahkan beberapa komentar untuk menjelaskan maksud dari komentarnya.

"Sebenarnya komentar ini bukan buat nyindir atau apapun. Memang kangen beneran. Karena dulu saya jadi salah satu musisi yang sering perform di Dahsyat. Jadi tahu perubahannya." tulisnya. 

3 dari 4 halaman

Rindu

Namun beberapa warganet justru merasa setuju dengan apa yang dituliskan oleh Anji. Banyak warganet yang juga merasa rindu dengan acara musik tersebut saat musisi lebih mendominasi acara ini.

"Iyaaa dulu acaranya kerennn saya pun tau perkembangan musisi2 pendatang baru menampung semua bakakt2 setip orang @dahsyat.musik" tulis akun @fujan95.

"Ya setuju sama koment @duniamanji dulu dahsyat gk ada acara game"an dan banyak bla bla bla.. dan dulu full musik dari tangga lagu sampe Bintang tamu pun asik gk bosenin.." tulis akun @melatiqu29.

4 dari 4 halaman

Tidak Menarik

Sejumlah warganet juga menilai, acara ini belakangan lebih menonjolkan hal di luar musik. "Kangen @dahsyat.musik Yg bener2 full musik dan host nya tetap ngk ganti2 ngk ada host2 tamu ngk bnyk gimik2 dan pengadeganan2 sinetron atau apa lah yg selalu dtngn bnyk penyanyi2" tulis akun @nenehmukmina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini