Sukses

<i>Catatan Harian Si Boy</i> Bukan Rilis Ulang

Kancah perfilman Indonesia kembali dimeriahkan dengan kehadiran film Catatan Harian Si Boy. Kendati demikian, film besutan Putrama Tuta itu bukanlah versi rilis ulang film yang pernah populer di era 80an.

Liputan6.com, Jakarta: Kancah perfilman Indonesia kembali dimeriahkan dengan kehadiran film Catatan Harian Si Boy. Kendati demikian, film besutan Putrama Tuta itu bukanlah versi rilis ulang film yang pernah populer di era 80-an.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, aktris Poppy Sovia mengatakan tokoh Satrio yang diperankan Ario Bayu sangatlah berbeda dengan film yang diperankan Ongky Alexander kala itu. Film ini menceritakan konflik antara seorang anak dengan bapaknya yang koruptor.

Satrio yang dipanggil Boy itu pun kabur dari rumah dan memutuskan menjadi montir di sebuah bengkel milik Nina, tokoh yang diperankan Poppy. Di situlah pertengkaran dan kisah cinta diramu, penuh dengan nuansa kritik sosial.

Ario pun berpendapat serupa. Menurut dia, sosok Boy yang diperankan Ongky Alexander tak bisa digantikan. Karena itu film tersebut bukan untuk dibandingkan dengan film versi sebelumnya. Ia pun berharap masyarakat bisa mendapat pengaruh positif dalam film yang dibintanginya.

Sementara, Didi Petet yang dulu berperan sebagai Emon pun memuji film tersebut.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini