Sukses

Megan Fox Siap Beraksi di <i>The Dictactors</i>

Megan Fox akan muncul sebagai cameo di film terbaru The Dictactors yang juga dibintangi oleh komedian Sacha Baron Cohen.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah didepak dari film Transformer dan digantikan oleh model Rosie Huntington-Whiteley, Megan Fox tampaknya makin banyak dilirik oleh para produser film. Kini, Fox dikabarkan akan muncul di film terbaru The Dictactors yang juga dibintangi oleh komedian Sacha Baron Cohen.

Seperti ditulis The Hollywood Reporter, baru-baru ini, Fox dan aktor kawakan John C. Reily akan menjadi cameo dalam film ber-genre komedi tersebut. Selain dibintangi Cohen, Fox dan Reily akan bergabung pemain-pemain lainnya, termasuk Anna Faris, Ben Kingsley dan Jason Mantzoukas. Tak hanya itu, Fox juga baru menyelesaikan film terbarunya Passion Play dan tengah syuting film Friends with Kids.

The Dictactors diangkat dari novel laris bertajuk Zabibah and The King yang mengambil latar penguasa Irak Saddam Hussein. Film ini mengisahkan tentang seorang diktator yang berkunjung ke Amerika Serikat untuk sebuah pertemuan Perserikatan Bangsa-Bangsa dan berakhir tersesat di Negeri Paman Sam itu. Rencananya, film garapan sutradara Larry Charles ini akan dirilis pada 11 Mei 2012 mendatang.(ANS/Aceshowbiz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini