Sukses

Shandy Aulia Rayakan Ultah Tanpa Kekasih

Artis cantik Shandy Aulia rayakan hari jadi ke-23 tahun, Kamis (23/6), tanpa kekasih di sisinya. Kini Shandy dikabarkan dekat dengan seorang pria berdarah India, Sunil.

Liputan6.com, Jakarta: Artis cantik Shandy Aulia merayakan hari jadi ke-23 tahun, Kamis (23/6), tanpa pendamping di sisinya. Kisah cintanya dengan Dave Laksono kandas di jalan.

Mengenai kandasnya hubungan mereka, Shandy menjelaskan, keduanya berbeda keyakinan. Namun, perayaan ulang tahun yang digelar Shandy dan dihadiri keluarga, kerabat, dan teman dekat berlangsung penuh ceria. "Aku harus semakin dewasa," kata Shandy di tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (24/6).

Sementara itu mengenai kesendirian Shandy, sang ibu Elsye Dopong menyangkalnya. "Dekat kembali dengan teman lamanya. Vuma tante masih belum yakin karena beda keyakinan juga," kata Elsye.

Jika mencermati perkataan Elsye, boleh jadi sosok pria tersebut adalah Sunil, pria berdarah India,  yang juga sempat dekat dengan Shandy. Namun demikian, baik sang ibu dan Shandy sepakat tidak ingin terburu-buru menikah. "Ya, dia masih muda. Jadi tiga tahun lagi," kata Elsye.

"Impian saya sebelum 30 tahun. Cuma semuanya proses dan aku tidak mau terburu-buru, segala sesuatu biar Tuhan yang berkehendak," kata Shandy.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini