Sukses

Sm*sh Liburan Seru di Dufan

Para personel Sm*sh belum lama ini berlibur ke ke Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara. Datang untuk liburan, Sm*sh tetap diserbu para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta: Para personel Sm*sh belum lama berliburan seru ke Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara.

Di sana, para personelnya mengaku hendak berlibur tenang setelah bebas dari jadwal tampil yang padat. Namun ternyata, Sm*sh yang datang ke arena Dufan berenam tanpa kehadiran Ilham diserbu para pengunjung taman bermain tersebut sekaligus para fans dengan sebutan Sm*sh Blast.

Namun, serunya liburan di Dufan tidak berkurang melainkan semakin menyenangkan. Terbukti wahana demi wahana dicoba para personel Sm*sh, mulai dari kora-kora hingga tornado. "Seru main Kora-kora bikin cenat-cenut," kata Morgan di tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (24/6). Usai bermain Kora-kora, wahana selanjutnya yang dicoba adalah Hysteria, kemudian Kicir-kicir. "Seru banget rasanya jantung kayak mau copot diputer ke atas ke bawah," kata Rangga.

Tiba pada permainan terakhir yakni tornado, di situ, ada seorang Sm*sh Blast yang beruntung bisa mencium pipi para personel boyband asal Bandung, Jawa Barat itu hingga membuat semua penggemar Sm*sh iri.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini