Sukses

Adik Nikah, Cici Paramida Sedih

Penyanyi dangdut Cici Paramida mengaku sedih lantaran sang adik yang juga penyanyi dangdut Siti Rachmawati telah menikah. Pasalnya, setelah resmi menikah dengan lelaki Turki, adik bungsunya itu bakal ikut dengan sang suami ke negara asalnya.

Liputan6.com, Jakarta: Derai air mata membasahi wajah penyanyi dangdut, Cici Paramida. Wanita kelahiran 7 September 1973 itu bersedih lantaran sang adik yang juga penyanyi dangdut, Siti Rachmawati, telah dipersunting lelaki asal Turki, kemarin. Pasalnya, setelah resmi menikah Siti akan ikut tinggal dengan suaminya di Istambul, Turki.

"Sedih banget, ya. Apalagi, Siti adik perempuan satu-satunya, anak bungsu pula. Sedih kalau Siti bakal ikut suaminya ke Turki," tandas Cici kepada tim Halo Selebriti di SCTV, Senin (27/6).

Meski begitu, wanita kelahiran 7 September 1973 itu mengaku senang atas kebahagiaan sang adik. Cici pun berdoa, semoga perkawinan keduanya langgeng hingga ajal memisahkan. "Saya sempat menangis karena saya kan sangat dekat dengan Siti. Ke mana-mana selalu bareng, belanja, show kadang suka tukeran baju. Sekarang kalau Siti ikut suaminya ke Turki, sedihnya bukan main. Saya sangat-sangat kehilangan," tambahnya.

Siti yang juga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu resmi dipersunting lelaki asal Turki, Cem Junet. Perkenalan keduanya dipelopori oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin. Keduanya telah menjalin hubungan selama tiga tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Acara sakral keduanya berlangsung khidmat dengan menggunakan adat suku Mandar dari Sulawesi Barat. Malam harinya, sebuah pesta mewah bernuansa ungu dan gold digelar di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan. Turut hadir pula Din Syamsuddin dan Raja Mandar.(APY/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini