Sukses

<i>Catatan Harian Si Boy</i> Singgah di Bandung

Para pemain Catatan Harian Si Boy menggelar Meet & Greet dengan ratusan warga Kota Bandung, Jabar.

Liputan6.com, Bandung: Film layar lebar terbaru Catatan Harian Si Boy tayang mulai Juli ini. Para pemainnya, yaitu Ariyo Bayu, Poppy Sovia, Kavro, dan Abimana, gencar melakukan promo ke sejumlah daerah. Kali ini mereka semua singgah ke Kota Kembang atau Bandung, Jawa Barat.

Poppy begitu bersemangat saat membagi-bagikan selebaran ke para pengguna jalan. Cuaca panas di siang bolong tak begitu ia pedulikan. "Tadi ada yang sempet gua kejar, seneng aja bagi-bagi ke orang," ucap Poppy Sovia di Hot Shot SCTV, Ahad (3/7).

Poppy dan rombongan menyapa ratusan warga Bandung di acara Meet & Greet. Selain berfoto-foto, mereka juga diajak berbelanja bersama di sebuah minimarket. Poppy senang melihat antusiasme masyarakat terhadap Catatan Harian Si Boy.

"Responsnya positif banget ya, dari media-media juga mendukung," ungkapnya.

Catatan Harian Si Boy diambil dari judul film 80-an berjudul Catatan Si Boy. Walau serupa, film besutan Putrama Tuta itu bukanlah versi rilis ulang [baca: Catatan Harian Si Boy Bukan Rilis Ulang].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini