Sukses

Puput Melati Rajin Dampingi Suami Dakwah

Raut kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pengantin baru Puput Melati dan ustaz Cilik Guntur Bumi. Usai resmi menikah pada 27 Juni lalu, Puput selalu terlihat mendampingi ke mana pun sang suami pergi.

Liputan6.com, Jakarta: Raut kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pengantin baru Puput Melati dan ustaz Cilik Guntur Bumi. Setelah resmi dinikahi pada 27 Juni lalu, Puput selalu terlihat mendampingi ke mana pun sang suami pergi. Termasuk, saat ustaz yang memiliki nama H. Muhammad Susilo Wibowo itu tengah berdakwah di sebuah masjid di kawasan Jakarta Utara.

Mantan penyanyi cilik itu pun terlihat asyik menyiapkan segala sesuatu yang sekiranya diperlukan sang suami saat berdakwah. Dengan mesra, wanita kelahiran 13 Mei 1983 itu menyuapi sang suami agar-agar saat menuju lokasi dakwah "Ini agar-agar baik untuk kesehatan dan pencernaan. Selain itu, harganya juga murah meriah," celoteh sang ustaz kepada tim Halo Selebriti SCTV, belum lama ini.

Usai berdakwah, keduanya bertandang ke kediaman orangtua Puput. Rupanya, keduanya hendak bertemu Argia Lufen Atalia Wibowo, anak semata wayang Puput dari hasil pernikahannya dengan Oddie Pratama Wibowo. Dari sini terlihat anak Puput yang masih berusia enam tahun itu begitu akrab dengan ayah barunya. "Kita sih asyik aja, karena kita juga punya banyak anak angkat. Jadi, udah nggak aneh lagi," tandas ustaz Guntur.

Seperti diberitakan sebelumnya, baru empat bulan menjanda, Puput Melati telah resmi dipersunting ustaz Cilik Guntur Bumi. Pasangan beda profesi ini melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Tak hanya itu, keduanya bahkan selama dalam tahap pendekatan telah berduet album realigi bersama [baca: Puput Melati Diam-diam Menikah Lagi].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.