Sukses

Peran Kiesha Harus Jadi Teladan

Peran Kiesha Alvaro dalam sinetron "Islam KTP" diharapkan jadi teladan bagi anak-anak. Meski anak yang cukup terkenal, tapi mau belajar dan berbuat kebaikan.

Liputan6.com, Jakarta: Peran Kiesha Alvaro sebagai Rizki alias Kiki dalam sinetron "Islam KTP" diharapkan jadi teladan bagi pecinta setia tayangan tersebut, khususnya anak-anak.

"Kami berharap peran Kiesha jadi teladan khususnya bagi anak kecil. Dia berperan sebagai anak yang hidup sederhana, tapi mau belajar tentang ilmu agama dan bersedekah," ujar Mathias, salah satu tim kreatif sinetron Islam KTP, kepada Liputan6.com, Rabu (6/7).

Pemilihan putra sulung Pasha Ungu dengan Okkie Agustina ini, kata Mathias, juga tak lepas dari pertimbangan yang matang. Menurutnya, selain sudah dikenal di kalangan anak-anak, pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit juga tergolong anak cerdas. "Dia mudah menerima arahan-arahan dan mudah bergaul dengan siapa saja," ujarnya.

Satu hal lain yang bisa dibanggakan dari Keisha, kata Mathias, meski anak yang cukup terkenal, tapi dia mau belajar dan berbuat kebaikan. "Dia saja artis mau kenapa kita nggak? Ya istilahnya berdakwah lewat sinetron," ujarnya.(IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.