Sukses

Be3 Bangga Tampil di Harmoni Musik SCTV

Grup Vokal Be3 yang terdiri dari Nola, Cinthya Lamusu, dan Widi, mengaku bangga diundang tampil mengisi acara di konser musik Harmoni Musik SCTV. Menurut ketiganya, tampil di Harmoni Musik SCTV adalah pengalaman baru dan berbeda yang membanggakan.

Liputan6.com, Jakarta: Grup Vokal Be3 yang terdiri dari Nola, Cinthya Lamusu, dan Widi, mengaku bangga diundang tampil mengisi acara di konser musik Harmoni Musik SCTV. Menurut ketiganya, tampil di Harmoni Musik SCTV adalah pengalaman baru dan berbeda yang membanggakan. Terbukti, ketiganya antusias berlatih bersama dengan arahan dari Purwacaraka.

"Ini pertama kali di Harmoni, seru dan kita seneng bisa ketemu lagi dengan Mas Purwa," kata Cynthia Lamusu di Tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (8/7).

Sementara itu soal penampilan, ketiganya didaulat membawakan sebuah lagu dari Band Kotak bertajuk Selalu Cinta. "Kita bangga akhirnya bisa tampil di Harmoni, kan banyak juga tuh fans Be3 yang tanyain kapan nih tampil di Harmoni, sekrang baru kesampean," kata Widi.

Selain Be3, ada pula trio lain yang ditunjuk untuk menyanyikan lagu Kotak, Beraksi. Ketiganya adalah Ollie, Inka Christie, dan Iya. "Kita bertiga bakal menyanyikan lagu rock dari Kotak yang Beraksi, kita udah bagi-bagi tugas dan senang banget," kata Iya.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini